Tren Desain Interior Apartmen yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman


Jasa interior apartemen – Setiap tahun, desain interior apartemen selalu mengalami perubahan. Meskipun, perubahan tren desain tersebut tidak mengalami perbedaan yang mencolok. Namun, ada pula desain interior apartemen yang menjadi favorit dan tak pernah ketinggalan zaman. Nah kali ini akan dibahas mengenai tren desain interior apartemen tersebut yang bisa dipesan melalui jasa interior apartemen.

  1. Kombinasi vintage dan modern

Desain kombinasi vintage dan modern ini selalu menjadi favorit masyarakat. Tidak heran jika banyak pengembang apartemen dan jasa interior apartemen menyediakan desain ini. Anda bisa menggunakan dinding dan lantai dari kayu untuk memperlihatkan kesan vintage.

Selain itu, untuk menambahkan kesan vintage, taruhlah pajangan atau ornamen klasik. Seperti misalnya menambahkan tanaman kaktus, sukulen, dan sejenisnya. Untuk gaya modern, bisa diaplikasikan pada perabot seperti kursi, meja makan, tempat tidur, almari, dan lain sebagainya. Kombinasi dari dua gaya ini akan menghadirkan apartemen yang tidak hanya nyaman, namun juga fleksibel serta dinamis.

  1. Warna interior

Warna putih dan biru laut menjadi tren interior apartemen yang tak pernah ketinggalan zaman. Selain bersifat netral, kedua warna ini juga bisa membuat ruangan lebih luas, nyaman, dan terlihat bersih. Kedua warna ini bisa digunakan untuk dinding maupun perabot.

Bila Anda bosan dengan wallpaper dinding yang polos, bisa memilih motif marmer. Untuk perabot, kedua warna ini bisa diterapkan pada meja, sofa, hingga kitchen set.

  1. Bahan perabot

Perabot juga menjadi perlengkapan interior apartemen yang penting. Ada banyak sekali bahan perabot yang tersedia dipasaran. Namun bahan perabot yang tidak pernah ketinggalan adalah berbahan kayu, metal, dan akrilik.

Perabot yang berbahan kayu sudah umum ditemui dipasaran, seperti lemari, kursi, meja makan, dan lainnya. Untuk perabot yang berbahan metal, bisa rak buku, keranjang dan lain-lain. Salah satu bahan perabot yang juga bisa dipajang di kamar tidur maupun ruang tamu adalah bahan akrilik. Misalnya meja maupun bingkai foto.

Itulah tadi beberapa desain interior apartemen yang bisa ditiru. Desain tersebut tidak akan pernah ketinggalan zaman untuk diaplikasikan atau dipadu-padankan. Bila kesulitan untuk memilih desain, bisa menggunakan jasa interior apartemen. Juga anda tentu saja bisa menggunakan kontraktor rumah untuk membangun apartement anda dan bisa anda gunakan untuk membengun semua yang anda inginkan.

Updated: April 14, 2017 — 3:12 am
WRSA Blog © 2016 Frontier Theme