Tempat Wisata di Ngantang yang Perlu Anda Coba

Malang memang tidak ada habisnya dalam menyuguhkan tempat wisata. keindahan alam dan panorama di malang yang membuat wisatawan sekitar malang maupun wisatawan asing yang ingin berkunjung untuk menikmati wisata yang ada di kota ini. di Malang sendiri ada beberapa wisata seperti Jatim Park, Coban Pelangi, Kaliwatu Rafting Malang, Batu Rafting, Kasembon Rafting, Coban Rondo, dan masih banyak lagi tempat wisata alam yang menyimpan keberagaman keunikan dan pastinya keindahan. berbicara masalah keindahan, Malang sendiri memiliki wisata di sekitar Malang sebelah Barat yakni Kecamatan Ngantang, beberapa wisata di kecamatan ngantang ini memang tidak bisa diragykan lagi, ada wisata alam, wisata kuliner, wisata oleh – oleh dan masih banyak lagi. berikut merupakan beberapa tempat wisata di ngantang yang akan sedikit kami bahas. terus simak yaa
– Wisata Waduk Selorejo
berbicara masalah wisata air berpadu dengan alam dan pemandangan sekitar, ngantang memiliki sebuah wisata yang memang di khusukan untuk acara keluarga maupun kantor, instansi, maupun untuk umum. wisata kali ini adalah wisata waduk bendungan selorejo.
salah satu wisata yang menyuguhkan wisata dengan nuansa alam yang hijau di sertai dengan bendungan seperti danau. waduk selorejo sendiri berada di ketinggian 600 Mdpl dan memiliki background pegunungan seperti Gunung Anjasmoro, Gunung Kelud, maupun Gunung Kawi yang berada di sekitar waduk.
suasana waduk pun sangat sejuk nan indah. anda juga bisa berwisata memancing disini, ikan yg cukup populer di bendungan selorejo adalah ikan mujaer. yang nanti kita akan bakar jika mendapatkan hasil dan dibeli.

– Rest Area Ngantang
ngantang juga memiliki wisata yang dikenal cukup populer di setiap daerah, karen tiap – tiap daerah pariwisata, pasti ada tempat ini. ya, Rest Area Ngantang namanya. rest area ini bisa di bilang menjadi tempat untuk istirahat para wisatawan. di rest area sendiri, kita hanya di pungut biaya parkir saja. anda sudah bisa istirahat ketika perjalanan jauh, maupun sekedar berkumpul bersama keluarga.
di rest area juga banyak orang yang berjualan makanan, minuman, oleh – oleh maupun sekedar berfoto untuk menghabiskan waktu. ada tambahan jika kita melihat hari cerah, maka sorenya akan terbentuk sunset yang pastinya membuat anda terkesima dan pastinya ingin mengabadikan sembari menikmati hidangan yang tersedia di ngantang.

– Pujasera Ngantang
wisata yang bisa anda kunjungi berikutnya adalah sebuah wisata kuliner yang ada di Kecamatan ngantang, kab malang. wisata kuliner pujasera ngantang memang di khususkan untuk mengisi tenanga, perut, sembari menikmati pemandangan alam sekitar. Pujasera ngantang memiliki beberapa menu seperti jajanan khas malang seperti . bakso, ikan gurami, ikan mujaer goreng, lalapan, dan lain lain. hal ini cocok bagi anda yang suka berwisata kuliner dengan bacground alam. di pujasera ngantang terdapat warung – warung yang menghadap langsung ke bendungan selorejo dan hamparan bukit dan sawah. pastinya akan membuat liburan anda seru dan mengenang yaa. segera kunjungi kecamatan ngantang yaa

nah itu ntadi sedikit tentang beberapa tempat wisata yang berada di Kec selorejo, Kab Maalang. kec selorejo sendiri berada di sebelah barat Malang dan menjadi akses utama jalan Malang – kediri maupu sebaliknya. jalan di Kec ngantang sendiri dikenal dan berkelok kelok yang membuat pengurus desa setempat membuat beberapa wisata kuliner dan rest area yang unik .

Updated: September 11, 2017 — 7:32 am
WRSA Blog © 2016 Frontier Theme