Tempat Wisata di Lembang Bandung

Tempat Wisata di Lembang Bandung yang Begitu Indah, Tempat Wisata Terindah – Daerah Wisata Lembang sangatlah di kenal oleh beberapa wisatawan di Indonesia terlebih di sekitar Jawa Barat serta DKI Jakarta. Daerah ini mempunyai cuaca yang begitu sejuk selain rafting di lembang bandung serta seringkali jadikan maksud wisata paling utama untuk warga Jakarta serta sekelilingnya waktu berlibur. Dengan begitu lokasi Wisata Lembang banyak dibanjiri kendaraan yang ber plat B waktu berlibur tiba. Tersebut kami tunjukkan Obyek wisata di Lembang Bandung yang sangatlah popular di Indonesia.

1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu adalah obyek wisata pertama yang juga akan kita ulas dalam artikel ini. Gunung Tangkuban Perahu sangatlah di kenal oleh beragam wisatawan di Indonesia. Nyaris tiap-tiap pengunjung yang bertandang di lokasi Lembang, meluangkan untuk berkunjung di Gunung Tangkuban Perahu. Masih tetap ingat dengan Cerita Dayang Sumbi? Ya,,.. Cerita Dayang Sumbi serta Sangkuriang adalah cerita yang bercerita asal mula dari Gunung Tangkuban Perahu ini. Walau narasi itu cuma narasi Rakyat, tetapi narasi ini begitu populer serta banyak dibicarakan oleh beberapa pngunjung seperti cerita Roro jonggrang di Candi Prambanan.

2. De Ranch
Wisata di Lembang beda yang tidak kalah menarik yaitu De Ranch. Di obyek wisata De Ranch, pengunjung bisa nikmati beragam permainan bareng keluarga dan bisa menunggang kuda ala koboi di Amerika. Disamping kunjungan dari keluarga, De ranch banyak juga jadikan perusahaan untuk membuat gathering bareng karyawannya.

3. Maribaya
Maribaya di Lembang menghidangkan wisata alam yang begitu menarik. di obyek wisata ini anda bisa nikmati sumber air panas yang berbentuk alami, air terjun dan taman yang tampak asri. Sumber air panas ditempat ini banyak terkandung belerang, hingga banyak digunakan oleh beberapa pengunjung untuk berendam.

4. Observatorium Bosscha
Masih tetap ingat dengan Film ” Petualangan Sherina ” ? Film ini adalah film saya pada saat masa kecil dahulu. Satu diantara tempat pengambilan gambar/tempat shooting film ini yaitu di Tempat ini, Observatorium Bosscha. Observatorium Bosscha adalah satu tempat untuk mencermati gerakan benda langit di angkasa. Mengingat peranan dari tempat ini, jadi Observatorium Bosscha begitu pas jika jadikan jadi obyek wisata untuk beberapa siswa yang tengah sekolah baik SD, SMP ataupun SMA. Disamping dapat belajar tentang pengetahuan perbintangan, anda juga disuguhi panorama alam yang indah.

5. Sapu Lidi
Sapu Lidi di sini tidaklah untuk mengatakan alat untuk kebersihan, tetapi mengacu pada suatu obyek wisata unik yang berada di Lembang. Sapu lidi banyak dikunjungi oleh beberapa orang di perkotaan yang tengah jemu dengan situasi kota yang ruwet serta menginginkan nikmati situasi pedesaan yang masih tetap asri. Ditempat ini, pengunjung bisa nikmati situasi desa yang masih tetap asli dibarengi dengan persawahan yang menghampar luas. Di tempat ini ada danau komplit dengan perahu tradisionilnya, hingga menaikkan daya tarik tempat ini.

6. Air panas Ciater
Bila anda bertandang di Lembang, tidak komplit rasa-rasanya bila belum juga rasakan enaknya mandi di air panas Ciater. Air Panas di Ciater ini adalah sumber air panas yang masih tetap alami serta memiliki kandungan beragam mineral yang begitu bagus untuk kulit. Sebagian wisatawan bahkan juga mempunyai keyakinan kalau jika mandi di sumber air panas Ciater akan menaikkan kecantikan atau ketampanan seorang.

7. Kampung Daun
Kampung Daun sediakan bermacam jenis makanan ciri khas Sunda. Tempat obyek wisata ini begitu indah, yakni menghidangkan situasi ciri khas pedesaan di Jawa Barat yang diperlengkapi dengan air terjun.

8. Floating Market
Floating Market adalah kata beda dari Pasar Terapung. Di Indonesia Pasar terapung umumnya ada di Kalimantan, tetapi di Jawa Barat terutama di Lembang ada Pasar terapung yang menghidangkan beragam jenis kuliner ciri khas Jawa Barat.

9. Kampung Gajah
Kampung Gajah adalah satu wisata keluarga yang begitu pas jika jadikan maksud wisata waktu berlibur tiba. Di tempat ini anda bareng keluarga bisa nikmati beragam wahana permainan yang begitu mengashikkan. Hingga sekarang ini ada lebih kurang 30 wahana permainan yang siap menghibur anda bersama keluarga. Disamping permainan anda dapat juga nikmati water boom yang begitu menarik.

10. Jendela Alam
Perubahan kota yang demikian cepat tidak bisa dihindarkan sekali lagi. Perubahan kota yang cepat itu juga akan meninggalkan beragam efek yang kurang baik untuk perubahan anak. Satu diantaranya kita susah untuk memperkenalkan pada anak situasi di pedesaan yang banyak faedahnya untuk perubahan otak si anak. Bagaimana caranya menanam, bagaimana caranya beerkebun, bagaimana caranya beternak, tidak bisa sekali lagi didapati di kota-kota besar. Oleh sebab tersebut di Lembang di buat satu wisata yang menjawab persoalan ini, yakni ” Jendela Alam “. Di jendela alam pengunjung bisa belajar untuk menjaga binatang, beternak, berkebun, menanam sayur dll.

Updated: July 25, 2017 — 10:32 am
WRSA Blog © 2016 Frontier Theme