SEBELUM MENJAMUR, 3 TEMPAT VAPING INI MERUPAKAN TERDAHULU DI BANDUNG

Muda-mudi di kota Bandung pada hari ini, tengah gemar sekali menghisap rokok elektronik yang biasa disebut dengan Vape. Tidak susah untuk menemukan mereka, sebab di beberapa titik kota Bandung sendiri sudah tersebar tempat nge-vape yang biasanya disambangi oleh mereka ini.

Sebelum membahas tempatnya, sebaiknya kita cari tahu dulu apa Vape itu?

Vape atau Vapor sebenarnya bukan barang yang asing lagi bagi warga Indonesia. Pasalnya, alat ini sudah banyak diketahui oleh masyarakat sebagai alternatif dari rokok konvensional. Melejit nya Vape di pasaran tidak lepas dari desas-desus kenaikan harga rokok yang pada tahun lalu sempat menimbulkan perbincangan.

Aktivitas dari Vape sendiri dikenal dengan istilah Vaping, yakni saat seseorang menghisap Vapor mereka, liquid (cairan) berasa dalam tangki dipanaskan, dan menjadi uap cari yang dihirup oleh mulut, lalu dihembuskan keluar dengan bermacam cara.

Nah, itulah penjelasan singkat tentang Vape dan Vaping. Kembali pada topik inti, di Bandung sendiri beberapa tempat yang menjadi surganya para pengguna Vapor, diantaranya adalah

SEBELUM MENJAMUR, 3 TEMPAT VAPING INI MERUPAKAN TERDAHULU DI BANDUNG

Legacy Personal Vaporizer

Untuk yang satu ini bertempat di Jalan Air Bus No. 21, berdekatan dengan Bandara Husein Sastranegara. Menurut informasi yang kami dapat dari laman website resmi mereka yakni legacypvs.com dikatakan bahwa mereka mendirikan tempat ini dengan niatan agar semua orang yang merokok dapat berhenti, dan mulai untuk Vaping.

Mereka memulai tempat ini dengan hanya bermodalkan taman budaya petak kecil yang perlahan tengah berkembang untuk menjadi jaringan yang lebih besar. Legacy Pvs pun menyediakan beragam liquid yang selalu mereka coba sendiri sebelum menjualnya pada pengunjung. Tujuannya agar pengalaman dari para vaporizer dapat didapatkan dengan maksimal.

Mereka menyediakan beragam harga dari mulai yang murah sampai yang mahal. Sebab mereka selalu percaya bahwa semakin mahal harganya, maka kualitas yang anda dapat pun akan semakin baik. Produk yang mereka sediakan di sini pun berasal dari pabrik yang berkualitas, sehingga anda tidak perlu lagi untuk berkunjung dan merasakan beragam liquid di Legacy  Personal Vaporizer ini.

Vanilla Cube

Tempat ini pun merupakan salah satu personal vaporizer di taman budaya kota Bogor Mereka telah giat melakukan penjual Vape sejak tahun 2014 lalu. Bisa dikatakan bahwa Vanilla Cuber adalah tempat Vaping tertua yang berada di Kota Kembang ini.

Memulai toko pertama nya di Metro Indah Mall, mereka pun harus nomaden dari satu ke lain tempat. Sekarang mereka berada di Jl, Bengawan No. Go Bandung.

Pengalaman mereka di bidang Vape bisa dikatakan sudah malang melintang sebab penjualan dari produk Vapor mereka sudah merambah ke seluruh penjuru Indonesia, bahkan Mancanegara. Konsumen mereka tersebar di beberapa kota Besar, diantaranya; Jakarta, Yogya, dan Bali.

Mereka pun sangat terbuka pada orang awam yang penasaran dengan rokok eletrik ini. Sebagai salah satu buktinya, Vanilla Cube selalu membuka pintu untuk mereka yang ingin bertanya, bahkan mereka pun menyediakan kontak admin khusus untuk hal itu.

Para pengunjung yang datang ke sini bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari mengobrol seputar Vape, nongkrong asyik, dan juga menikmati beberapa produk yang disediakan.

Vanilla Cube sendiri menjual berbagai hal tentang Vape, mulai dari Starter Kit, Mechanical Mod, Electrical Mod, Box Mod, E-Liquid, dan E-Juice. Sungguh lengkap bukan persediaan yang ada di sini? Satu lagi, bagi anda yang awam pun bisa mengunjung website resmi mereka di vanillacube.com untuk lebih mengetahui seputar Vape.

BlackJack Personal Vaporizer

Salah satu tempat lain yang berada di Jalan Sudirman No. 503 lantai 2, Black Jack Coffee, Ruko Baju Kalimas ini menghadirkan sebuah tempat bagi para Vaporizer untuk melengkapi kebutuhannya.

Dikutip dari situs resmi mereka www,blackjackpersonalvaporizer.com, dikatakan bahwa mereka ini adalah sebuah toko yang menyediakan beragam kebutuhan untuk para personal vaporizer. Kebutuhan itu berupa; device, e-liquid, sampai pada aksesoris pelengkap lainnya. Mereka pun mendirikan tempat ini 3 tahun lalu, dan konsumen mereka yang tersebar di seluruh Indonesia sudah percaya akan kualitas yang dimilikinya.

baca juga Langkah Kerja Senjata Paintball di Gravity Adventure

Kota-kota besar seperti; Jakarta, Semarang, Surabaya, Bogor, Medan, Makassar, Pekanbaru, Pontianak, Balikpapan, dan NTT pernah dikirimi barang oleh mereka.

Dengan banyaknya konsumen mereka yang tersebar di seluruh Indonesia itu, anda pun yang berencana datang ke tempat ini tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas dari Black Jack Personal Vaporizer ini.

Adapun tujuan dari berdirinya tempat ini, tidak lain ternyata hampir sama dengan tempat Vape pada umumnya, yakni membantu orang-orang yang sudah kecanduan merokok untuk mulai berhenti dari aktivitas tersebut, dan beralih ke Vape.

Jadi, guna tercapainya tujuan mulia itu, mereka pun selalu berusaha untuk menyediakan beragam barang yang kualitas terjamin, tidak hanya asal-asalan saja.

baca juga TERAS CIKAPUNDUNG, TAMAN YANG KEREN

Itulah tiga tempat asyik di Bandung yang cocok untuk menambah pengalaman Vaping anda menjadi lebih meriah.

Dengan adanya tempat-tempat tersebut anda pun bisa pula melengkapi perlengkapan Vape anda bilamana dirasa masih kurang memuaskan.

Semoga artikelnya bermanfaat, sampai jumpa di pembahas selanjutnya! Silahkan dibagikan bila perlu, ya.

Related posts:

Updated: February 10, 2017 — 8:45 am
WRSA Blog © 2016 Frontier Theme