River rafting in Bandung

River rafting in Bandung dengan arus yang deras demikian cocok untuk Anda yang kehendaki wisata alam yang tingkatkan adrenalin. Rafting atau arung jeram saat ini jadi satu di antara wisata alam favorite di Bandung.

Bandung yang ada didataran tinggi ini mempunyai banyak sungai berarus deras yang bisa untuk jadikan tempat rafting yang mengasyikkan. Selain itu, sungai deras yang berada di Bandung juga mempunyai jeram yang cukup menantang.

Sungai arung jeram Bandung dengan aliran arus yang deras cukup banyak, satu diantaranya yaitu Palayangan, Cisangkuy, Citatih, dan bermacam sungai yang beda.

Berikut ini sebagian river rafting in Bandung yang demikian menantang :

1. Sungai Palayangan
Sungai Palayangan yaitu surga untuk sebagian pencinta rafting. Hal seperti ini karna sungai yang datang dari Situ Cilenca ini mempunyai debit air yang cukup deras dengan bebatuan tajam jadi jeramnya.

Rafting di sungai Palayangan ini demikian menantang, hal seperti ini karna level jeram di sungai ini 3 keatas.

Menginginkan rafting di Sungai Palayangan Pangalengan Bandung Selatan? Yuk kontak saja Gravity Adventure.

2. Sungai Cisangkuy
River rafting in Bandung dengan debit air deras dan jeram yang menantang yang beda yaitu sungai Cisangkuy. Sungai yang mempunyai panjang kurang lebih 9 km ini mempunyai jeram yang demikian menantang.

Selain itu, pemandangan di sekitaran sungai juga demikian indah dan menyejukkan mata. Untuk menyusuri sungai ini kurang lebih Anda membutuhkan waktu selama 2 jam dari strat hingga finish.

3. Sungai Citatih
River rafting Bandung sungai Citatih termasuk sungai untuk arung jeram yang sangat popular. Sungai ini juga sempat untuk jadikan tempat kejuaraan arung jeram internasional.

Arus dan jeramnya yang terjal demikian menantang untuk Anda yang gemari dengan wisata alam rafting. Walau jeram dari sungai ini tidak setajam sungai Palayangan, namun sungai ini tetaplah jadi tempat arung jeram yang demikian menantang.

River rafting in Bandung diatas bukan hanya menyajikan sungai dengan aliran deras yang menantang saja. Di sekitaran sungai ada juga beberapa rimba pinus yang tetap masih asri sampai demikian cocok untuk untuk jadikan arena outbond.

Untuk Anda yang gemari dengan wisata alam menantang harus cobalah rafting atau arung jeram disalah satu sungai yang berada di Bandung ini.

Updated: July 13, 2017 — 10:56 pm
WRSA Blog © 2016 Frontier Theme