Keajaiban Air Zam Zam yang Menyembuhkan Kanker

jual grosir air zam zam
Banyak sekali kisah-kisah keajaiban Allah SWT mengenai penyembuhan yang menggunakan air zam zam. Misalnya, kisah penyakit batu ginjal yang sembuh ketika mengkonsumsi air zam zam dengan niat sebagai penyembuhan, dan kisah lainnya. Pada beberapa tahun kebelakang, terdapat isu yang tidak benar mengatakan bahwa air zam zam dapat memicu kanker, namun hal itu terbukti palsu, bahkan air zam zam secara medis dan hadits terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit bergantung dari niat orang yang mengkonsumsinya.

Sebagaimana yang telah diriwayatkan oleh Abu Dzarr radliyallaahu ‘anhu, ia berkata: Rasulullah SAW bersabda:
زَمْزَمُ طَعَمُ طُعْمٍ، وَشِفَاءُ سُقْمٍ
Artinya: “Air zam zam adalah makanan yang berselera dan obat dari penyakit”.

Sebagai obat dari berbagai penyakit, keajaiban air zam zam terbukti dari salah satu kisah wanita yang mengidap kanker payudara bernama Laila al-Hilw yang sudah bertahun-tahun melakukan pengobatan rawat jalan hingga ke Belgia. Berikut adalah kisahnya.

Kanker yang Sembuh dengan Air Zam Zam
Laila al-Hilw adalah seorang wanita yang berasal dari Maroko dan mengidap penyakit kanker. Kanker tersebut diobati dengan pengobatan medis profesional di Belgia. Dokter menyatakan bahwa payudaranya harus diangkat dan kemudian ia harus menjalani kemoterapi agar kesembuhan kanker tersebut. Kemudian ia dan suaminya menolak solusi dokter mengenai pengobatan tersebut dan meminta pengobatan yang lebih ringan hingga akhirnya ia kembali ke Maroko.

Setelah 6 bulan kembali ke Maroko, ternyata kondisi beliau semakin memburuk dan kali ini dokter menyatakan bahwa kankernya sudah tersebar pada organ tubuh lainnya, bahkan ia sudah divonis untuk tidak akan sembuh. Kemudian, beliau dan suaminya pergi ke tanah suci untuk melakukan ibadah, ia mulai membaca al-qur’an secara rutin dan meminum air zam zam. (info lanjut : airzamzamasli.com )

Suatu saat kemudian ia melakukan I’tikaf di Masjidil Haram, beberapa wanita disana menyarankan agar Laila membasuh tubuh yang penuh dengan tumor menggunakan air zam zam hingga akhirnya keajaiban Allah SWT terjadi, setelah ia membasuh tubuhnya dengan menggunakan air zam zam seluruh rasa sakit di tubuhnya hilang dengan seketika dan beliau masih hidup hingga sekarang.

Mukjizat Allah melalui air zam zam dapat dirasakan oleh semua orang dengan niat yang ikhlas, bergantung dari niat ikhlas dan tujuan dari peminumnya. Air zam zam terbukti baik untuk kesehatan, oleh karena itu sebaiknya anda mengkonsumsi air zam zam setiap hari secara rutin yang bisa anda beli di toko grosir haji yang jual air zam zam.

WRSA Blog © 2016 Frontier Theme