Flying Fox Di Lembang Bandung : Sensasi Isi Berlibur Akhir Pekan

Kota Bandung senantiasa jadi maksud wisata, selain wisata rafting bandung juga banyak tepat wisata lainnya di bandung untuk beberapa orang baik masyarakat lokal ataupun luar daerah. Jadi tidak heran, apabila Bandung senantiasa padat dikunjungi terlebih saat hari libur tiba baik akhir minggu ataupun berlibur tahunan. Seperti kota wisata umumnya, Bandung tawarkan banyak obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah nya ialah lokasi Lembang yang mempunyai beragam wisata seru serta terkesan.

Dengan di dukung situasi yang sejuk serta asri, lokasi ini seolah tidak pernah sepi jadi daya tarik beberapa wisatawan dari mulai yang menginginkan mencicipi wisata buah strawberry, sampai isi waktu senggang mereka dengan lakukan beragam kesibukan outbound. Ya, lembang memanglah di kenal mempunyai wisata outbound yang menyebar luas pada tiap-tiap pojok kotanya. Satu diantara sebagai favorite yaitu flying fox di Lembang Bandung. Wisata arung jeram siu cileunca.

Flying fox di Lembang Bandung yaitu wahana yang banyak disukai beberapa wisatawan. Lantaran, nyaris semuanya obyek wisata outbound di Lembang senantiasa tawarkan wahana yang seru ini. Terdapat banyak tempat flying fox di Lembang yang di buat di antara dua tebing tinggi yang bakal bikin nyali beberapa pengunjung terasa ditantang. Buat anda yang suka pada tantangan, pasti anda bisa cobanya. Namun, ada pula pihak wisata outbound yang tawarkan flying fox anak-anak di Lembang hingga wahana ini bisa di nikmati oleh anak-anak terutama untuk anak dengan usia minimum 4 th.. Masalah keamanan, anda tak perlu cemas, wahana flying fox di Lembang sudah diperlengkapi standar keamanan dan didampingi oleh instruktur yang profesional.

Untuk anda yang masihlah sangsi untuk isi berlibur kahir minggu anda, silahkan coba flying fox di Lembang Bandung yang dapat jadi pilihan wisata anda. Sebagian obyek wisata outbound yang sediakan flying fox yaitu De’Ranch, Tempat tinggal Sosis, Grafika Cikole, Jungle Park Outbound serta ada banyak lagi. Sebagian salah satunya yaitu tempat flying fox yang mempunyai pemandangan indah serta asri dengan hamparan rimba yang masihlah hijau dan panorama gunung yang kokoh. Harga yang di tawarkan juga cukup bervariatif, dari mulai kisaran harga 20 ribu rupiah sampai di atas 50 ribu rupiah. Anda tertarik coba? Selekasnya kunjungi tempat flying fox yang seru di Lembang. Selamat berkunjung ke.

Flying fox di Lembang Bandung bisa jadi alternatif isi berlibur akhir minggu anda supaya makin seru serta terkesan. Tempat flying fox disini begitu istimewa lantaran mempunyai panorm alam yang luarbiasa

Related posts:

Updated: May 29, 2017 — 12:33 am
WRSA Blog © 2016 Frontier Theme