bagaimana cara menggunakan tongkat madura

Tongkat madura adalah salah satu produk kecantikan dan kesehatan khusus wanita yang akan membantu mengatasi berbagai permasalahan seperti keputihan serta liang vagina tidak kesat dan mengendor, pastinya dengan alasan jika hal tersebut berlangsung dalam jangka panjang akan mengganggu keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan. Ada kepastian bahwa pemakaian produk ini dalam jangka waktu lama tidak akan mengganggu kesehatan organ intim, tetapi justru akan memperbaiki kondisi otot organ kewanitaan dan membuat sensasi dalam berhubungan intim makin menyenangkan. Namun hal tersebut pastinya hanya akan terlaksana jika Anda menggunakan produk tongkat madura dengan cara yang benar.

  1. Pertama-tama, Anda harus ingat penggunaan produk akan memberikan hasil maksimal ketika Anda memakainya minimal 3-8 jam sebelum berhubungan badan, agar senyawa dalam produk meresap sempurna dan sensasi khasiat produk membuat pasangan Anda tak kecewa.

  2. Setelah dikeluarkan dari kemasan, basahi bagian ujung produk dengan air mengalir sambil digosok perlahan hingga terasa licin, tetapi ingat pegang bagian ujung yang satunya dengan erat agar produk ini tidak jatuh atau meleset dari tangan Anda.

  3. Masukkan perlahan-lahan produk ini kedalam lubang vagina Anda secara vertikal, cobalah sedikit diputar dan menenkannya jika terasa sedikit sulit saat memasukkannya, namun ingat jangan sampai Anda memasukkan seluruh bagian prodk ke dalam vagina, sisakan 2-3cm sebagai pegangan.

  4. Diamkan 3 menit didalam vagina kemudian tarik perlahan-lahan dengan cara yang sama saat memasukkan, umumnya saat ditarik keluar akan banyak lendir yang menempel disekeliling produk. Namun Anda tidak perlu takut atau khawatir karena hal tersebut adalah hal yang wajar karena hal tersebut berarti lendir kotor penyebab bau vagina tak sedap atau keputihan sedang dibersihkan.

  5. Setelah selesai digunakan, cuci produk dengan air panas dengan tujuan mensterilkan produk dari lendir yang menempel dan agar produk dapat digunakan kembali lain waktu. Jangan lupa untuk mengeringkan dengan mengangin-anginkannya sebentar kemudian disimpan kembali dalam wadah penyimpanan.

  6. Bagi wanita sudah menikah yang mengalami keputihan cukup serius dengan gejala muncul lendir berwarna coklat atau hijau, maka produk ini dapat digunakan 2 kali sehari hingga muncul perubahan yang signifikan. Tetapi jika tujuan Anda hanya untuk membuat vagina Anda rapat dan keset, cukup lakukan 1minggu atau 2 minggu sekali. Produk ini tahan untuk pemakaian selama 1-2 tahun tergantung komposisi produk yang digunakan didalamnya.

Dari cara pemakaian diatas, seorang wanita yang masih perawan tidak boleh menggunakan alat ini karena hal tersebut akan merusak selaput hymen yang melindungi bagian vaginanya dan hal tersebut akan memberikan efek negatif di kemudian hari. Setelah Anda paham dengan bagaimana cara menggunakan tongkat madura dengan benar,  semoga keharmonisan hubungan dengan pasangan selalu terjaga.

Updated: July 27, 2017 — 11:44 am
WRSA Blog © 2016 Frontier Theme